Selasa, 27 Maret 2012

Tipe Kepribadian Berdasarkan Kode Warna

- kepribadian merah merepresentasikan sifat-sifat api-memiliki semangat yg membara dalam kehidupan 
- kepribadian biru merepresentasikan sifat-sifat tanah-kuat dan tegh dalam pendirian 
- kepribadian putih merepresentasikan sifat-sifat dasar air-mengalir dan mengikuti arus 
- kepribadian kuning merepresentasikan sifat-sifat angin-bertiup kesana kemari. 

tipe cinta : 
- kepribadian merah menjalani hidup dengan penuh kekuatan. merah sangat berkomitmen pada tujuan dan bertekad untuk menyelesaikan apa pun yg disodorkan kehidupan di hadapannya. kepribadian merah begitu penuh tekad dan produktif sehingga keintiman diabaikan / disangkal sbg bukan hal penting. 
- kehidupan adlh rangkaian komitmen bagi biru. berkomitmen pada hubungan mungkin merupakan kekuatan biru yg terbesar. biru senang bersama org lain dan dengan sukarela mengorbankan keuntungan pribadi demi memiliki hubungan yg akrab. biru memberi diri dengan murah hati daalam hubungan bernilai. karena kesediaan untuk komit dlm hubungan, biru menjalin persahaatan mendalam yg seringkali berlangsung seumur hidup. biru sangat bisa diandalkan dan memandang janji verbal sama mengikatnya, seperti kontrak tertulis mana pun, bangga akan kemampuan mempertahankan hubungan jangka panjang. sifat mengagumkan ini memberi kredibilitas konsep bahwa biru biasanya menikmati hubungan yg jauh lebih kaya daripada tipe kepribadian mana pun. biru sepenuhnya setia pada orang. biru tetap setia dalam masa senang dan susah. ketika orang menyadari dalamnya komitmen biru, mudah dipahami mengapa cuaca baik dan buruk tidak banyak berdampak pada kesetiaan biru 
- biru dan putih sama-sama mampu sangat komit pada satu sama lain. biru dan putih menghargai rasa aman dan menemukan hubungan dlm komitmen sbg cara paling alamiah untuk menikmati hidup. biru cenderung merasakan komitmen emosional yg mendalam pada org, sementara putih merasa mudah menerima dan mencintai org2 yg dijumpai. putih toleran dan menerima org lain. putih komit tanpa banyak ribut dalam hubungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar