Selasa, 27 Maret 2012

Sudahi Rasa Ini

gemetar hati
mengalir seluruh darah terasa beku
tak mampu berkata
lunglai semua jalan yang ku telusuri saat kau hentikan rasa sayang dan cinta ini

tak ingin menuhankan engkau sebagai pemilik hati
sungguh hanya kepada Allah ku berserah diri yang Maha penggenggam hati manusia

tak kuasa aku menahan tangis
setiap malam setiap otak ini mengingat engkau

Cinta.....
mengapa kau tinggalkan aku ?
pergi meninggalkanku ?
tak ada kah kesempatan untuk ku untuk memperbaiki atas semua kesalahan yang aku lakukan ?
dimanakah kepercayaan itu ?
dimanakah maaf yang selalu kau berikan ketika salah terbuat ?
dimanakah rindu yang sealalu kau berikan ketika desah nafas ini membutuhkanmu ?
dimanakah sayang mu ketika kita rela berkorban untuk menyerahkan segala waktu untuk kita tetap bersama ?
dimanakah janji manismu yang kau ucap untuk tetap selalu menjaga ku ?

sayang......
semua kau akhirkan..
saat aku pasrahkan semua hatiku padamu
jatuh bangun aku berusaha tegar

tak sedikitpun aku menyesali apa yang telah kuberikan semua sayangku padamu

Allah punya cara lain untukku sayang..
terimakasih pernah menjadikanku yang teristemewa dalam hidup ini
terimakasih atas segala pengorbanan yang engkau lakukan
terimakasih dan terimaksih untuk semua yang tak bisa ku balas

maaf aku telah menyakitimu
maafkan atas segala perlakuanku yang membuatmu kesal
maaf untuk semua kata-kata yang telah menyakiiti hatimu
sungguh tak ada maksud ku untuk melakukan itu semua

terimakasih untuk pernah menyakiti karna aku tak akan tau rasanya tersakiti jika aku belum merasakannya

yaa...
aku sadar ini semua salahku
sikapku, perkataanku semua menyakiti hatimu
terimaksih ya
kau izinkan aku untuk berintropeksi diri
atas semua ini

aku berjanji untuk menjadi yang lebih baik
walau bukan lagi untukmu setidaknya untuk diri ini dan untuk orang lain

ikhlasku melepasmu pergi dari hati ini...
meski tangis yang selalu membanjiri pipi di setiap malam ku, sujudku, dan doa ku

yaaa... terimakasih sayang
untuk semua ini

aku siap menata hidup baru
tidaklah semua ini diciptakan tanpa ada maksud

LOVE.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar