Selasa, 18 Agustus 2015

KOLAM RENANG BALI VIEW CIRENDEU

KOLAM RENANG BALI VIEW CIRENDEU




Kolam renang bali view cirendeu terletak di Jl. Cirendeu Raya, Komplek Bali View. Tempatnya nyaman, memang masuk komplek ketika masuk gapura bertuliskan “Klub Taman Sari” suasananya memberi keteduhan. Benar – benar teduh dengan pohon di sekelilingnya.

Sebenarnya tidak hanya kolam renang saja, ada juga fasilitas lain seperti Golf Drive Range, lapangan Tennis, lounge yang adem sejuk dipandang. Bisa juga yang hanya menunggu sambil massage, facial, totok wajah, seru ya lengkap.

Karna tujuan utama kami (saya dan teman) adalah berenang kami membeli tiket masuk untuk renang, HTM (Harga Tiket Masuk) di hari libur Rp 40.000, hari biasa Rp 30.000. Harga tiket ini dibedakan dengan member (warga bali view cirendeu) dan non member. Untuk yang member di hari biasa hanya dikenakan biaya sebesar Rp 20.000, hari libur Rp 30.000.

Lanjut setelah masuk siap – siap untuk ganti kostum renang, ruang gantinya juga bersih, kamar bilas tersedia shampoo dan sabun, memang shampoo dan sabun disediakan tapi jika mau renang lebih baik mempersiapkan dari rumah shampoo dan sabun pribadi, khawatir pengunjung terlalu ramai kehabisan shampoo dan sabun yang telah di sediakan.
Jangan lupa pakai sunblock jika tidak mau hitam :D kami yg sudah memakai sunblock tetap kelihatan belang. Kalau berenang sih memang lebih enak pakai kaca mata renang ya, karna kalau tidak pakai kaca mata renang mata jadi merah.

Terdapat 2 kolam renang, satu untuk kolam anak kecil, satu lagi kolam dewasa dengan kedalaman 1,00M dan 1,80M. Walaupun kolam renang untuk umum tapi tidak terlalu ramai juga untuk yang mau belajar renang 1 atau 2 orang cukup leluasa. Tidak ada fasilitas bermain di kolam renang dewasa, di kolam renang anak hanya ada 1 permainan.

Pemandangannya cukup teduh dengan pohon kelapa di beberapa tempat dan pohon – pohon di sekeliling menjadi sejuk dan betah untguk bersantai – santai. Bagi yang ingin selfie / wefie kalau hanya menggunakan handphone jangan lupa untuk membawa waterproof. Kami merasakan keseruan ketika foto di dalam air walaupun gak ada ikan – ikan nya seperti Snorkeling.

Ketika lapar menghampiri bisa juga membeli makanan di resto, tapi untuk yang membawa makanan dari rumah juga tidak di larang, lebih hemat. Jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya.



                                                                                                                                                                                17/08/2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar